Senin, 06 September 2010

Yamaha Byson Nongolnya Habis Lebaran.

Yamaha Byson
Pencinta Yamaha yang selama ini sedang menanti-nanti kedatangan motor sport Yamaha berlebel Byson, nampaknya harus bersiap diri dan menyambut kedatangannya. Pasalnya pihak YMKI mengabarkan bahwa akhir bulan ini Byson akan menjalani finalisasi test quality control. Dan akan hadir setelah finalisasi quality control tersebut selesai.

Hal ini dikatakan oleh Paulus S. Firmanto selaku Promotion Motor Sport Division PT YMKI saat di hubungi GilaMotor.com (19/7). "Sebenernya sih masalah meluncurkan Byson, kita maunya secepatnya. Tapi kita harus menyelesaikan pengujuan agar kualitasnya nggak ngecewain" Papar Paulus.
“Akhir bulan ini Byson akan menjalani test quality control tahap akhir, setelah itu akan diluncurkan. Kalau tidak ada halangan akan kita luncurkan setelah lebaran 2010,” katanya.

Lamanya peluncuran Byson bukan tanpa alasan. Pihak Yamaha mengklaim bahwa kualitas dan kepuasa pelanggan adalah yang utama. Sehingga persiapan untuk menyiapkan Byson yang terbilang cukup lama ini semata-mata untuk kualitas yang lebih maksimal.

“Ekspektasi masyarakat  terhadap Yamaha sudah sangat tinggi, jadi kami tidak mau mengecewakan karena kualitas produk yang kurang baik. Kami tidak terlalu mengejar kuantitas, tapi kualitas adalah yang utama. Hal ini demi kepuasan seluruh pecinta Yamaha,” tambahnya.

Bicara masalah harga Byson, Yamaha belum memberikan keterangan pasti. Namun sebagai petunjuk, harganya tidak akan jauh berbeda dengan motor dikelas 150 cc seperti V-Ixion.

“Kalau masalah harga tentunya tak akan jauh berbeda dengan motor di kelas 150 cc seperti V-Ixion. Kami pun sedang menyelesaikan final tax nya untuk menentukan harga pastinya,” pungkas Paulus.

Spesifikasi Byson :

Artikel terkait :
 Narasumber : Gila Motor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar