Selasa, 06 Juli 2010

Threat Signal




Threat Signal berasal dari kawasan timur industri Hamilton, Ontario, Kanada pada akhir 2003. A, detuned sinkopasi, heavy metal machine, Threat Signal menggabungkan kompleksitas thrash metal, dengan suara yang lebih kontemporer alur yang melibatkan irama teknis, dan ayat-ayat merdu.

Sebelum band ini memainkan singel pertamanya, home recordings mereka menghasilkan pendapatan online yang signifikan. Lagu "Rational Eyes" hit pertama pada website musik internasional independen GarageBand.com pada tahun 2004 dan masih tetap di peringkat 5 besar. Ini mendorong banyak perusahaan rekaman untuk mengangkat mereka. Pada tahun 2005 Threat Signal mendapatkan kesepakatan dengan Nuclear Blast Records.

debut album Threat Signal "Under Reprisal" direkam dengan bantuan produser Christian Olde Wolbers (Fear Factory / Arkaea). jelas ga diragukan lagi album favorit gw tahun 2006, Wolbers remarks. "Sebuah campuran Young Lad, Fear Factory, Soilwork ... benar2 fenomena Kanada" Veteran mixer Sel Madsen! Menambahkan sentuhan akhir pada album dan dirilis secara internasional pada bulan Agustus 2006. Dianut oleh para penggemar dan kritikus, meskipun mungkin pujian paling berarti untuk album muncul dalam bentuk penghargaan Tahunan Recording Kanada diberikan kepada band in di kampung halaman mereka pada Music Awards Hamilton tahun 2006 .

Setelah mendukung "Under Reprisal" selama lebih dari 2 tahun, Threat Signal masuk studio pada bulan November 2008. Mereka merekam album kedua mereka "Vigilance" dengan vocalist bandnya Jon Howard mengambil alih tugas produksi. Vigilance mengambil setiap elemen dari Under Reprisal dan mendorong ke tingkat berikutnya, Fellow Kanada Greg Reely dipilih untuk mencampur dan mengedit album, dan dirilis lewat Nukclear Blast Records pada 8 September 2009, dan Sekarang Tersedia di toko-toko dan online.

Threat Signal pernah satu panggung dengan Soilwork, All That Remains, Opeth, Hatebreed, Epica, Darkest Hour, Mnemic, Protest The Hero, Testament, Saxon, Nevermore, Lordi, Hammerfall, Arch Enemy, Scar Symmetry, Kataklysm, dan banyak lagi ...

ni personil-personil Threat Signal
* Jon Howard - Vocals
* Kyle McKnight - Guitar
* Rich Howard - Guitar, Backing Vocals
* Marco Bressette - Bass
* George Parfitt - Drums

2 komentar: